Sambutan Waka Kurikulum MTsN 8 Sleman dalam Rapat Kerja Tahun 2023

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Pendidikan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari arus globalisasi karena berkaitan erat dengan ketersediaan serta penyiapan sumber daya manusia (SDM) di dalamnya dan merupakan salah satu pemantik bagi pendidikan agar dapat lebih intensif dalam mencetak lulusan yang kompeten dan kompetitif menghadapi arus globalisasi yang telah nyata membawa perubahan di berbagai bidang.

Sabtu (15/07/2023) bertempat di aula madrasah, MTs N 8 Sleman mengadakan salah satu agenda besar madrasah pada tahun 2023 yaitu rapat kerja penyusunan program kerja madrasah. Rapat kerja dihadiri oleh kepala madrasah, kepala tata usaha, ketua komite, bapak/ibu guru, pegawai, dan tamu undangan dari beberapa unsur.

“Secara garis besar acara ini bertujuan untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun pelajaran ini. Perencanaan yang baik akan menghasilkan program yang baik, namun sebaik – baiknya perencanaan program adalah program yang dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Waka Kepala Madrasah Bidang Kurikulum M. Arwani Munib, S.Th.I,M.Pd.I dalam sambutannya.

Kegiatan ini diisi dengan acara seremonial dari mulai pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan,  Indonesia Raya dan Mars Madrasah, sambutan – sambutan, pembinaan moderasi beragama bagi guru dan pegawai, sampai dengan pemaparan dari masing – masing bidang, kurikulum, kesiswaan, sarana dan prasarana, dan humas. (iks)