Ketua Dharma Wanita Persatuan MTs N 8 Sleman Ikuti Pertemuan Catur Wulan dan Syawalan

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) MTs N 8 Sleman, Karti Agus Sholeh mengikuti pertemuan rutin catur wulan dan syawalan dharma wanita persatuan Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertempat di Puri Mataram Sleman, Kamis (11/05/2023) . Pertemuan tersebut dihadiri oleh DWP Kemenag Kanwil, DWP Kemenag Sleman, DWP Kemenag  Bantul, DWP Kemenag Kulonprogo, DWP Kemenag  Gunung Kidul.

Dalam acara tersebut hadir juga Kakanmenag Kabupaten Sleman H. Sidik Pramono, S.Ag.,M.Si. yang dalam sambutannya mengapresiasi peran serta DWP dalam mendampingi kinerja suami ASN. DWP dihimbau untuk selalu berpenampilan sederhana tetapi tetap menawan. Ketua DWP Kemenag Sleman Sri Wulandari Sidik Pramono, S.E memandu ikrar syawalan yang diikuti oleh semua DWP yang hadir.

Ketua Dharma Wanita Persatu Kemenag Kanwil DIY Hj. Supartini Masmin Afif, A.Md. senada dengan Sidik Pramono menyampaikan peran DWP dalam mendampingi tugas suami ASN sangat penting. Supartini juga menambahkan bahwa yang menjadi anggota DWP bukan hanya istri ASN aktif tetapi juga ASN putri yang masih aktif. Dalam hal penampilan anggota DWP Kemenag sudah tertuang dalam AD/ART DWP Kemenag dan itu yang menjadi panduan kita, ujarnya. (iks)