Wujudkan WBK/ WBBM , MTsN 8 Sleman Adakan Workshop Zona Integritas

Sleman (MTsn 8 Sleman) – Workshop Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Jumat (19/4/2024) bertempat di aula madrasah diikuti oleh semua guru dan pegawai MTsN 8 Sleman dengan narasumber dari Kepegawaian Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Muhammad Sulthon.

Dalam paparannya sebagai naras umber Sulthon mengungkapkan tujuan yang ingin dicapai yaitu menjalin komitmen seluruh perangkat madrasah dalam membentuk tata kelola madrasah yang berintegritas dan menjamin MTsN 8 Sleman menjadi madraha yang bersih dan menyatukan persepsi guru dan pegawai guna membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada siswa dan masyarakat secara prima.

Sulthoni juga menjelaskan banyak hal terkait konsep dasar pembangunan zona integritas mulai dari tujuan, identifikasi layanan madrasah, kriteria zona integritas WBK/ WBBM, dan langkah – langkah dalam mewujudkan zona integritas dalam menciptakan madrasah yang berintegritas tinggi. (iks)