Tim Pengembang Kurikulum MTsN 8 Sleman Adakan Rapat Kordinasi Visi Misi Madrasah

Sleman (MTSN 8 Sleman) Demi tercapinya Madrasah yang juara, Tim pengembang Kurikulum melakukan kordinasi dalam rangka melakukan evaluasi terhadap visi misi madrasah, Selasa (21/03/2023). Dalam hal ini bukan berarti visi misi madrasah tidak bagus atau salah, tetapi karena dirasa perlu di upgrade agar menjadi lebih baik lagi. Tidak menutup kemungkinan juga masih mempertahankan visi misi lama.

Bapak Agus Sholeh, S.Ag selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman mengungkapkan jika kegiatan evaluasi ini tidak lain dan tidak bukan hanya semata – mata menjadikan MTSN 8 Sleman lebih baik lagi. “Selamat bekerja untuk Tim Pengembang, semoga nantinya dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi MTSN 8 Sleman,”tutup Pak Agus.

Tim pengembang kurikulum yang dipimpin Bapak Arwani Munib selaku Waka Kurikulum membagi tim yang beranggotakan 10 orang ke dalam dua kelompok. Kedua kelompok beerdiskusi untuk merumuskan visi dan misi yang dirasa tepat. Pada akhirnya didapat dua rumusan visi misi yang akan dipaparkan kepada bapak ibu guru dan pegawai saat rapat kordinasi. Humas