Siap Tampil Di Pembukaan MTQ Kapanewon Prambanan, Tim Paduan Suara MTsN 8 Sleman Gelar Sesi Gladi Bersih

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Tim Paduan Suara MTsN 8 Sleman menggelar sesi gladi bersih menjelang penampilan mereka dalam acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Kapanewon Prambanan. Gladi bersih ini digelar pada Kamis (23/5/2024) di ruang perpustakaan MTsN 8 Sleman. Dibimbing oleh Guru Seni Budaya MTsN 8 Sleman, H. Padno Sugiyanto, S.Pd. bersama timnya.

“Kegiatan gladi bersih ini menjadi momen penting bagi para siswa yang tergabung dalam tim paduan suara. Dengan antusias dan semangat tinggi, mereka berlatih dan menyempurnakan setiap gerakan dan harmoni vokal. Kehadiran para siswa pada hari libur menunjukkan dedikasi dan komitmen mereka dalam menghadapi acara penting ini”, ujar Padno.

H. Padno Sugiyanto, S.Pd., yang menjadi pengarah gladi bersih ini, memberikan arahan dan motivasi kepada para siswa. Dengan bimbingan yang teliti dan penuh perhatian, ia memastikan bahwa setiap detail penampilan dipersiapkan dengan baik.

Apresiasi yang tinggi juga disampaikan oleh Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag. kepada seluruh tim paduan suara, serta kepada pembimbingnya, atas kerja keras dan dedikasi yang mereka tunjukkan.

Harapan besar tersemat pada penampilan tim paduan suara MTsN 8 Sleman dalam acara pembukaan MTQ di Kapanewon Prambanan yang akan di gelar pada Sabtu (25/5/2024). Dengan persiapan yang matang dan semangat yang membara, diharapkan mereka dapat menyajikan penampilan yang terbaik dan menginspirasi banyak orang dengan keindahan vokal dan harmoni yang mereka suguhkan. (hm8)