Sambutan Perdana, Ka TU MTsN 8 Sleman Harapkan Komunikasi dan Sinergitas Yang Baik

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Susana Widyawati, S.Pd. selaku Kepala TU MTsN 8 Sleman yang baru berkesempatan memberikan sambutan perdana di hadapan guru pegawai dalam agenda rapat dinas yang dilaksanakan di aula madrasah, Senin (03/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bu Ana sapaan akrabnya, menyampaikan beberapa hal terkait kebijakan Kemenag DI Yogyakarta sekaligus rencana kerja Tata Usaha MTsN 8 Sleman secara garis besar dibawah komandonya.

Mengawali sambutan, dirinya mengharapkan adanya komunikasi dan sinergitas yang baik dari seluruh stakeholder madrasah dalam segala lini guna kelancaran kegiatan madrasah. Baik itu dari pihak madrasah, komite maupun orangtua atau wali siswa.

Selanjutnya, Ana menyampaikan pesan dari Kakanwil saat penerimaan Petikan DIPA Tahun 2022, dimana seluruh pegawai Kemenag DIY diminta untuk memberikan yang terbaik bagi satker masing – masing. Sudah merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai untuk memberikan yang kontribusi maksimal, dimana hak dari seluruh pegawai telah terpenuhi oleh negara.

Selain itu, guna perbaikan Tata Usaha dirinya berharap masukan dan saran guna kemajuan madrasah. Sarana dan prasarana madrasah yang dirasa masih kurang bisa dikomunikasikan dengan pihak Tata Usaha. Dimana di awal tahun, rencana penggunaan anggaran sudah mulai disusun oleh Tata Usaha.

Dua setengah tahun yang lalu, Ana merupakan staff Tata Usaha MTsN 8 Sleman, sebelum akhirnya promosi dan menjabat Ka TU MTsN 3 Sleman. Sehingga beliau sedikit banyak sudah familiar dengan lingkungan MTsN 8 Sleman.

“Dua setengah tahun mungkin banyak perubahan di madrasah ini, untuk itu mohon bimbingan dari Bapak Kepala serta support dari semua civitas akademika MTsN 8 Sleman,” pungkas Ana mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Kamad Jazim Kholis, S.Ag., berharap dengan hadirnya Ka TU yang baru akan memberikan penyegaran sekaligus perubahan ke arah yang lebih baik kedepannya. Senada, dirinya juga mengharapkan terjalin kerjasama dan sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas kedinasan.(imm)