Kuatkan Sinergitas dan Kebersamaan Antar Jajaran MTs N 8 Sleman Adakan Briefing

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Selasa siang (18/04/2023) bertempat di ruang guru, Kepala Madrasah Agus Sholeh, S.Ag. didampingi Kepala Tata Usaha Susana Widyawati, S.Pd. memimpin briefing bapak/ibu guru dan pegawai MTs N 8 Sleman. Kepala madrasah menyampaikan beberapa agenda antara lain : ujian madrasah, asesmen standar pendidikan daerah, kemah bakti, doa bersama, supervisi guru, syawalan, dan upacara hari pendidikan nasional yang akan dilaksanakan setelah liburan dan cuti idul fitri kali ini.

Kepala tata usaha yang akrab disapa Mb Ana menyampaikan aturan cuti bagi guru dan pegawai ASN saat libur dan cuti idul fitri kali ini. Meskipun cuti merupakan hak bagi ASN tapi tetap mengacu pada aturan yang berlaku di lingkungan kementerian agama,  dan monggo bagi ASN yang menghendaki cuti untuk memprosesnya melalui Sedakep, tegas Ana.

Tidak kalah urgensinya, Agus juga mengharap saat hari pertama masuk yaitu Rabu (27 /04/2023) semua ASN bisa masuk kembali dan tidak ada yang terlambat kecuali yang cuti atau dinas luar. “Saya sangat berharap untuk ASN tidak ada yang menambah libur karena biasanya hari pertama kantor akan diadakan sidak” ujarnya.

Dalam kesempatan ini bapak/ibu guru dan pegawai baik ASN maupun non ASN saling memaafkan dan berdoa semoga semuanya dalam keadaan sehat sehat selalu dan nantinya bisa beraktifitas kembali setelah libur dan cuti idul fitri tahun ini. (iks)