Potong Tumpeng Warnai Tasyakuran HAB di MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Usai melaksanakan upacara bendera Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 guru pegawai MTsN 8 Sleman melanjutkan kegiatan dengan pelaksanaan tasyakuran, bertempat di ruang aula madrasah, Selasa (03/01/2023).

Acara dibuka dengan sambutan Kepala MTsN 8 Sleman Jazim Kholis, S.Ag. yang menyampaikan bahwa kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut HAB Kemenag kali ini digelar sederhana namun meriah dan khidmat.

“Momentum peringatan HAB Kemenag RI di usianya ke 77 patut kita syukuri, selain itu mari kita jadikan peringatan HAB ini untuk meningkatkan profesionalitas kita sebagai pendidik,” ujar Jazim.

Lebih lanjut, Jazim mengatakan Peringatan HAB patut kita syukuri sebagai sebagai ajang silaturahmi keluarga besar MTsN 8 Sleman untuk tetap solid dan kompak dalam menjalankan aktivitasnya. Selain itu dengan momen ini, MTsN 8 Sleman sebagai pelayanan masyarakat di bidang pendidikan keagamaan tetap terus di tingkatkan di tahun tahun mendatang.

Sebelum penutupan upacara dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh guru Tahfizh Riyan Rahadiyansyah, S.Pd. untuk mendoakan para pendahulu atas jasa-jasa para pejuang pendiri Kemenag serta harapan untuk kemajuan MTsN 8 Sleman.(imm)