Jelang Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri, MTsN 8 Sleman Adakan Rapat Dinas

Sleman (MTsN 8 Sleman) – MTsN 8 Sleman gelar rapat dinas untuk persiapan libur panjang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 di aula madrasah pada Jumat (5/4/2024) yang diikuti oleh semua guru dan pegawai.

Kepala Madrasah Agus Sholeh, S.Ag. dalam sambutannya menyampaikan info – info kedinasan baik hasil Rapat Pimpinan yang diikuti kepala madrasah dan kepala tata usaha se Kabupaten Sleman juga disampaikan info – info terkait dengan kegiatan madrasah.

Adapun info yang disampaikan antara lain tentang absen manual tanggal 4, 5, 16, dan 17 April yaitu dua hari sebelum libur dan dua hari setelah libur harus diisi lengkap karena akan dilaporkan ke Kementerian Agama.

“Bagi yang mengajukan cuti segera menyelesaikan administrasinya di Sedakep biar segera di approve dan di acc karena ini batas akhir pengajuan cuti. Monggo bapak / ibu juga jangan lupa menyelesaikan pengajuan SKP meskipun sambil liburan agar kedepannya tidak ada kendala,” jelasnya.

Diakhir rapat dinas kepala madrasah menyampaikan permohonan maaf dan juga selamat Hari Raya Idul Fitri yang diikuti oleh kepala tata usaha dan bapak / ibu guru serta pegawai dengan penuh kekeluargaan yang diselimuti keharuan. (iks)