Peserta Kemah Budaya MTsN 8 Sleman Awali Hari Kedua dengan Sholat Subuh dan Senam Bersama

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Peserta Kemah Budaya MTsN 8 Sleman memulai hari kedua pada Senin (10/6/2024) dengan penuh semangat melalui sholat subuh berjamaah dan senam bersama di lapangan Banyunibo. Sholat subuh berjamaah dipimpin oleh Tanaya Yuka Prihatma, S.S., salah satu guru MTsN 8 Sleman, yang dengan khidmat membimbing para peserta dalam beribadah.

Setelah melaksanakan sholat subuh, Tanaya Yuka Prihatma menyampaikan beberapa pesan dan motivasi kepada para peserta kemah. “Hari ini memasuki hari kedua. Kalian harus tetap semangat dan selalu senang dalam mengikuti giat yang sudah diagendakan. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan. Kemah Budaya ini adalah kegiatan penutup di tahun ajaran ini, jadi manfaatkanlah dengan baik. Ini adalah momentum penting bagi kalian untuk mendapatkan pengalaman yang berharga. Jadilah pribadi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu,” pesan Tanaya dengan penuh semangat.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh Dewan Penggalang. Para peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu dengan energi penuh oleh para pemimpin senam. Suasana pagi yang sejuk dan penuh keceriaan semakin menambah semangat para peserta dalam menjalani hari kedua kemah budaya ini.

Kemah Budaya yang diadakan oleh MTsN 8 Sleman ini merupakan kegiatan penutup di tahun ajaran ini, dirancang untuk memberikan pengalaman berharga dan edukatif bagi para siswa. Beragam kegiatan yang dijadwalkan selama kemah ini bertujuan untuk mengembangkan karakter, kebersamaan, dan wawasan budaya para peserta. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi para siswa untuk menunjukkan keterampilan dan kreatifitas mereka. (hm8)