Pengawas Pembina Serahkan Hasil PKKM Tahunan MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data yang dikerjakan oleh kepala madrasah pada setiap indikator pemenuhan standar dengan tujuan meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja kepala madrasah.

Selasa (30/1/2024) bertempat di ruang tamu kepala Pengawas Pembina Drs.Mujiyono, M.Pd.I menyerahkan sertifikat hasil PKKM Tahunan Kepala Madrasah. Mujiyono menyampaikan tujuan dari PKKM adalah untuk menjaring informasi sebagai bahan pengambilan keputusan dalam menetapkan efektivitas kinerja dan pertimbangan untuk kepala madrasah.

“Hasil PKKM semoga dapat memacu dan memicu kinerja sehingga pengelolaan madrasah  menjadi lebih baik dengan harapan kedepannya menjadi madrasah yang unggul, mandiri, dan berprestasi baik bagi kepala madrasah, guru, pegawai, dan siswanya,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Agus Sholeh,S.Ag. menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam suksesnya pelaksanaan PKKM tahun lalu. “Nilai yang kami peroleh dibidang PKKM tidak lepas dari kerja keras dan partisipasi guru dan pegawai yang telah menyiapkan data – data pendukung PKKM,” paparnya. (iks)