Pengawas Baru MTsN 8 Sleman Siap Bekerjasama Memajukan Madrasah

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Dalam acara pisah sambut pengawas madrasah, Drs. Mujiyono, M.Pd.I. selaku pengawas baru berkesempatan memberikan pembinaan pertamanya kepada Kamad beserta guru dan pegawai MTsN 8 Sleman, Sabtu (30/01/2021).

Pria berusia 55 tahun tersebut bukanlah sosok asing bagi Keluarga Besar MTsN 8 Sleman, sebelumnya Mujiyono pernah menjabat sebagai Kepala MTsN 8 Sleman periode 2010-2014. Pada kesempatan pembinaan tersebut dirinya memaparkan kesiapannya untuk bekerjasama dengan seluruh warga madrasah untuk meningkatkan dan memajukan kualitas pendidikan di MTsN 8 Sleman.

“Kedepannya kita bersama – sama memajukan madrasah, saya siap mendampingi bapak ibu, prinsipnya kerja bersama, saling mengingatkan dan saling mengisi,” harap Mujiyono.

Dirinya berharap dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pengawas lama dengan baik dan berpesan kepada kamad, guru dan pegawai agar dapat menjalankan tupoksi dengan sebaik – baiknya.

Kepala MTsN 8 Sleman Jazim Kholis mengaku sangat senang menyambut kedatangan pengawas baru. Ia berharap dengan hadirnya Pak Muji, sapaan akrabnya, akan mendapat bimbingan dan arahan agar menjadi madrasah yang lebih baik dalam pelayanan dan prestasi.(imm)