Panitia ASPD MTsN 8 Sleman Lakukan Persiapan Akhir

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Jelang pelaksanaan Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (ASPD) tahun 2024, MTsN 8 Sleman menyiapkan segala sarana dan prasaran yang akan akan dipergunakan guna lancarnya pelaksanaan ASPD.  Salah atunya adalah menyiapkan tempat untuk panitia, pengawas proktor dan teknisi.

Pada Jumat (10/5/2024) panitia ASPD MTsN 8 Sleman meyiapkan tempat dengan mendesain ruang kelas IX A menjadi lebih nyaman dan indah.  Menurut  Waka Sarpras MTsN 8 Sleman, Erwan Budiyanto, S.Pd. ruang panitia merupakan salah satu bagian yang penting dalam pelaksanaan ujian sehingga kami sepakat untuk membuat ruang kelas ini menjadi lebih menarik.  “Kami sengaja membuat taman dengan hiasan bunga dan kolam kecil untuk membuat ruangan menjadi terlihat lebih nyaman, asri, dan alami.  Hal ini dimaksudkan juga agar segenap panitia pengawas proktor dan teknisi merasa kerasan dengan suasana alami yang kami desain”, terangnya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja panitia yang telah meyiapkan segala sesuatu guna lancarnya kepelaknsanaan ASPD yang akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Mei sampai 15 Mei 2024.  Persiapan maksimal telah diupayakan oleh madrasah.  Meskipun ASPD bukan penentu kelulusan siswa tapi segala ikhtiar sudah kami lakukan mulai dari penambahan materi ASPD, AMT, parenting hingga mujahadah dan doa bersama”, jelas Muhammad Arwani Munib, M.Pd. selaku Ketua Panitia ASPD tahun 2024.

“Semoga dengan segala usaha dan ikhtiar yang sudah dilakukan akan mengantarkan para siswa sukses dalam mengerjakan ujian, memperoleh nilai yang maksimal sehingga mampu  mendapatkan sekolah yang diharapka”, pungkasnya. (hm8)