MTsN 8 Sleman Tutup Pelaksanaan ASPD 2021

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Kamis (08/04/2021) menjadi hari terakhir pelaksanaan Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) Provinsi DIY tingkat SMP/MTs. Kegiatan ujian guna pemetaan mutu pendidikan dan bahan pertimbangan menuju jenjang Pendidikan berikutnya tersebut berlangsung selama empat hari.

Pada pukul 13.00 usai ujian sesi kedua, Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman, Jazim Kholis, S.Ag., langsung menggelar penutupan kepanitiaan kepada proktor, fasilitator, teknisi serta panitia yang lainnya.

Dalam sambutannya, Jazim Kholis mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh tim ASPD MTsN 8 Sleman yang telah mempersiapkan dengan sebaik – baiknya pelaksanaan ujian ini. “Syukur alhamdulillah, pelaksanaan ASPD di MTsN 8 Sleman dapat berjalan dengan lancar dan seluruh siswa dapat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, Terimakasih saya ucapkan kepada panitia, wali kelas serta bapak ibu guru dan pegawai atas kontribusinya demi suskesnya ujian tersebut,” ujar Jazim.

Lebih lanjut, Jazim pun mengucapkan terimakasih kepada fasilitator dari SMP MBS Prambanan, Sri Widi Astuti, S.Pd. atas bantuannya dalam melaksanakan tugas pengawasan di MTsN 8 Sleman. “Saya mewakili MTsN 8 Sleman mengucapkan terimakasih kepada ibu Widi selama bertugas di MTsN 8 Sleman, jika ada kesalahan dan kekurangan dari pihak keluarga besar MTsN 8 Sleman mohon untuk dimaafkan,” tambahnya.(imm)