MTsN 8 Sleman Tunjukkan Kepedulian Melalui Silaturahmi Kepada Saudara yang Sakit

Sleman (MTsN 8 Sleman) – MTsN 8 Sleman kembali menunjukkan rasa kepedulian dan empatinya terhadap sesama dengan mengadakan silaturahmi kepada saudara yang sedang sakit pada Jumat (7/6/2024). Kegiatan ini melibatkan guru pegawai MTsN 8 Sleman.

Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh S.Ag., menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas yang selalu dijunjung tinggi oleh madrasah. “Kami berharap kunjungan ini bisa memberikan semangat dan dukungan moral kepada ibu Ety Maryati yang sedang sakit. Ini adalah bentuk kepedulian nyata dari keluarga besar MTsN 8 Sleman,” ujar Agus Sholeh.

Waka Humas, Hj. Rini Srihastuti, S.Pd. menyampaikan, “Kami ingin menunjukkan bahwa mereka tidak sendiri, ada banyak orang yang peduli dan siap memberikan dukungan, dan doa”, tambah Rini.

Kegiatan silaturahmi ini mendapat respon positif dari pihak yang dikunjungi..  Ety Maryati, S.Pd.I mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa haru atas kunjungan dan doa yang diberikan oleh keluarga besar MTsN 8 Sleman.  “Saya sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan.  Semoga amal kebaikan bapak dan ibu di balas yang lebih besar oleh Allah SWT”, ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, MTsN 8 Sleman berharap bisa terus menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian di antara seluruh anggota madrasah dan masyarakat sekitar. (hm8)