Mengakhiri Pembelajaran, MTsN 8 Sleman Bagikan Rapor Semester Ganjil

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Mengakhiri rangkaian pembelajaran semester ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023, MTsN 8 Sleman membagikan laporan hasil belajar siswa kepada orang tua atau wali siswa, Jumat (23/12/2022).

Waka Kurikulum Muhammad Arwani Munib, S.Th.I., M.Pd. mengatakan mekanisme pembagian rapor kali ini terbagi menjadi dua sesi. “Pembagian rapor dilakukan secara terjadwal dengan 2 sesi waktu, untuk siswa kelas 7 dan 8 di sesi pertama yakni jam 7.30 sedangkan siswa kelas 9 jam 9 pagi” ujar Munib.

Sementara itu, ditemui di sela pengecekan pembagian rapor, Kepala MTsN 8 Sleman, Jazim Kholis, S.Ag. berpesan kepada para wali kelas untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada orang tua maupun wali siswa yang telah turut mendampingi putra – putrinya dalam menjalani pembelajaran di semester ini.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada orang tua maupun wali siswa atas kerjasama yang baik dengan pihak madrasah dalam menjalani semester ganjil kali ini,” ujar Jazim.

Dirinya berpesan, selama liburan semester para siswa untuk tetap belajar guna mempersiapkan pembelajaran di semester berikutnya serta melakukan kegiatan – kegiatan yang positif. Ditambahkannya para orangtua maupun wali untuk memantau putra – putrinya selama masa libur semester.

“Kita himbau untuk para siswa untuk tetap semangat belajar serta melakukan kegiatan yang positif,” pungkasnya.(imm)