MTSN 8 Sleman Tuan Rumah Seleksi dan TC Tim O2SN Kapanewon Prambanan

Sleman (MTsN 8 Sleman) – POKJA Prambanan menunjuk MTSN 8 Sleman sebagai tuan rumah seleksi O2SN cabang olahraga Bola Voli, Bola Basket, Sepak Takraw menggantikan SMK Muh Prambanan. Berlangsung sejak pagi hari Selasa (22/8/2022) proses seleksi ini di ikuti wakil dari SMP/MTs baik negeri ataupun swasta yang ada di kapanewon Prambanan. Selain tempat seleksi, MTSN 8 Sleman juga dipakai sebagai tempat Training Centre (TC) Cabor tersebut.

Pak Jazim, S.Ag selaku kepala madrasah mengaku bangga menjadi tempat seleksi dan juga sekaligus tempat TC cabang olahraga Bola Voli, Bola Basket dan juga Sepak Takraw. “Alhamdulillah setelah belum lama dipakai KOSMA sekarang kita dipake untuk tempat seleksi skaligus TC tim O2SN kapanewon Prambanan”, Jelas Pak Jazim. “Secara tidak langsung MTSN 8 Sleman sudah diakui memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik, kita patut bangga”, Tutup pak Jazim.

Sekedar informasi bahwa tim O2SN ini akan bertanding ditingkat Sleman Timur yang nantinya akan berhadapan dengan Kapanewon Kalasan, Berbah dan Depok yang nantinya pemenangnya akan dipertandingkan di tingkat kabupaten mewakili Sleman Timur. Khusus untuk cabor renang, atletik, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan langsung dipertandingkan di tingkat kabupaten. (him_bay)