MTsN 8 Sleman Selenggarakan Program Kerja Madrasah Tahun 2023

Sleman (MTsN 8 Sleman) Sabtu (15/07/2023) Bertempat di Aula MTsN 8 Sleman tepat pukul 08.00 Rapat Kerja Madrasah Tahun 2023 MTsN 8 Sleman diselenggarakan, dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY H. Muntolib, S.Ag, MSI, Kepala Madrasah, Kepala TU,  Ketua Komite, dan  Wakil Wali Murid.

Rapat kerja tahun 2023 mereview dari kerja tahun 2022, sebagai bahan untuk merancang program kerja di tahun ini. “Saya berharap dalam raker hari ini, akan muncul program-program inovasi baru yang dapat melejitkan prestasi madrasah, meningkatkan kecintaan masyarakat kepada madrasah, sehingga madrasah menjadi madrasah juara, seperti slogan kita Madya Desta Juara!” jelas Agus Sholeh, S.Ag. dalam sambutannya.

Menjadi mdrasah destinasi, kebanggaan masyarakat di wilayah Kapanewon Prambanan dan sekitarnya. Sehingga program yang sudah direncanakan tidak hanya menjadi program semata, harus kita laksanakan secara bersama-sama dengan segala konsekuensi yang ada.

Terakhir, Agus juga berharap kepada H. Muntholib, S.Ag., M.Si. untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan Kanwil Kemenag DIY, sekaligus memberikan pengarahan dan pembinaan agar madrasah menjadi lebih baik dan mandiri.(hm8)