MTsN 8 Sleman Berikan Apresiasi Siswa Peraih Nilai Tertinggi PP ASPD Tahap Kedua

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Setelah melaksanakan pemantapan persiapan ASPD tahap kedua pada 24 – 27 Januari 2023, operator madrasah langsung mengolah dan membagikan hasil nilai PP ASPD yang didapat oleh seluruh peserta didik melalui wali kelas masing – masing.

Dari pengolahan nilai yang telah direkap, terdapat peningkatan nilai rata – rata madrasah sejumlah 13,16 dibandingkan dengan hasil PP ASPD tahap pertama. Hal tersebut diungkapkan Waka Kurikulum Muhammad Arwani Munib, S.Th.I., M.Pd. saat mengumumkan rekapitulasi nilai usai pelaksanaan upacara bendera, Senin (30/01/2023).

MTsN 8 Sleman memberikan apresiasi kepada siswa peraih nilai tertinggi pada setiap rombel, yakni Nova Prasetyo (9A), Revalina Syahrani Putri (9B), Fitria Putri Dava (9C), Rahmatullaila Fajriya (9D), Dona Orlien Aristawidya (9E) serta Shelia Febriyanti (9F). Diberikan juga penghargaan kepada siswa dengan peningkatan nilai tertinggi yakni Farel Anugerah Wahyu, yang berhasil meriah peningkatan sejumlah 76,50 dan rata – rata rombel dengan peningkatan tertinggi yakni kelas 9B.

Penghargaan secara langsung diserahkan oleh Kepala MTsN 8 Sleman Jazim Kholis, S.Ag. beserta Waka Kurikulum. Pada kesempatan tersebut Jazim pun berpesan kepada seluruh peserta didik kelas 9 untuk meningkatkan belajar guna menghadapi PP ASPD tahap ketiga yang akan digelar oleh MKKS SMP/MTs Provinsi DIY.

“Persiapkan dengan sebaik – baiknya untuk kegiatan PP ASPD tahap ketiga yang insya Allah akan dilaksanakan  pada bulan Maret, buktikan kalian merupakan siswa – siswa yang dapat dibanggakan,” pungkas Jazim.(imm)