Ketua Komite MTsN 8 Sleman Berikan Sambutan Di Acara Pengajian Ahad Legi

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Ahad pagi (19/5/2024) MTsN 8 Sleman terlihat sibuk dan ramai. Hal ini dikarenakan pada hari tersebut diselenggarakan Pengajian Rutin Ahad Legi di Masjid Nurul Ummah MTsN 8 Sleman.  Pengajian dihadiri oleh seluruh guru, pegawai dan orang tua wali siswa kelas 7.

Sambutan Ketua Komite MTsN 8 Sleman, Tyas Indarto, dalam Pengajian Rutin Ahad Legi hari ini menjadi momen yang istimewa bagi seluruh komunitas madrasah. Kehadiran para guru pegawai dan orang tua wali siswa kelas 7 menambah kehangatan acara ini, yang tidak hanya menjadi ajang pengajaran agama, tetapi juga sebagai forum komunikasi yang penting antara orang tua dan pihak madrasah.

”Saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak madrasah yang telah konsisten menyelenggarakan Pengajian Rutin Ahad Legi ini. Upaya ini tidak hanya menunjukkan komitmen madrasah dalam memperkuat pendidikan agama, tetapi juga dalam membangun hubungan yang harmonis antara madrasah, siswa, dan orang tua”, terangnya.

Tidak hanya itu, saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada pihak madrasah atas dedikasinya dalam mendidik para siswa dengan baik. Pendidikan tidak hanya sebatas pengetahuan, tetapi juga mencakup pembentukan karakter dan akhlak yang baik. Madrasah telah menjadi tempat di mana nilai-nilai agama dan moral diajarkan secara konsisten kepada para siswa.

Kehadiran para siswa di madrasah menjadi berharga bagi kami. Mereka bukan hanya diharapkan untuk mencapai keunggulan akademik, tetapi juga untuk tumbuh sebagai individu yang bertanggung jawab dan berakhlak mulia. “Saya yakin, dengan bimbingan yang diberikan oleh kepala madrasah dan para guru, para siswa akan menjadi generasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Di samping itu, mari kita teruskan kebiasaan baik yang telah diajarkan di madrasah, seperti sholat dhuha dan sholat dzuhur berjamaah. Kebiasaan ini tidak hanya memperkuat hubungan kita dengan Allah, tetapi juga memupuk kebersamaan dan kedisiplinan dalam beribadah”, jelasnya. (hm8)