Kepala MTsN 8 Sleman Kunjungi Tenda Tiap Regu di Kemah Budaya Gudep 09.047-09.048

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag., mengunjungi tenda-tenda setiap regu di Kemah Budaya Gudep 09.047-09.048 yang bertempat di Bumi Perkemahan Banyunibo, Prambanan. Kunjungan ini dilakukan setelah beliau meresmikan pembukaan Kemah Budaya tahun 2024, yang dihadiri oleh seluruh peserta dari berbagai regu.

Dalam kunjungannya, Agus Sholeh memberikan pesan-pesan inspiratif kepada para penggalang. Beliau menekankan pentingnya menjaga semangat dalam melaksanakan berbagai kegiatan selama di perkemahan. “Selalu semangat dan antusias dalam setiap kegiatan. Ini adalah kesempatan berharga untuk belajar dan berkembang bersama,” ujarnya kepada para peserta yang menyambutnya dengan antusias.

Agus Sholeh juga mengingatkan para peserta untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan kemah berlangsung. “Kesehatan adalah hal utama. Pastikan kalian cukup istirahat, makan dengan baik, dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar,” pesan beliau. Beliau menekankan bahwa kesehatan adalah kunci untuk dapat menikmati dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik.

Selain itu, beliau juga mendorong para peserta untuk selalu merasa senang dan menikmati setiap momen selama di perkemahan. “Nikmati setiap kegiatan dengan hati yang senang. Kalian di sini tidak hanya belajar tentang budaya, tetapi juga membangun kenangan indah bersama teman-teman,” tambah Agus Sholeh. Pesan-pesan yang disampaikan diharapkan dapat memotivasi para penggalang untuk menjalani kemah budaya ini dengan penuh semangat dan keceriaan. (hm8)