Kepala MTsN 8 Sleman Ikuti Launching dan Bedah Buku Bersama Perpusarsip Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) — Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 8 Sleman, Agus Sholeh, turut menghadiri acara launching dan bedah buku yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusarsip) Sleman, pada hari Selasa (21/05/2024). Acara yang berlangsung di aula Monumen Yogja Kembali ini menjadi ajang penting dalam meningkatkan minat baca dan literasi di kalangan masyarakat Sleman.

Acara dibuka oleh wakil bupati, Danang Maharsa, SE, didampingi oleh Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sleman Abu Bakar, S.Sos., M.Si. Wakil Bupati mengapresiasi atas peluncuran buku yang berjudul “Sleman Memang Beda : mengeksplorasi keunikan kabupaten Sleman” yang dimotori oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Sleman.

Launching dan bedah buku menghadirkan penulis buku, Astrid Savitri dan pembahas Dr. Muhammad Sulhan dari Pakar Komunikasi UGM dan sebagai moderator Christiana Rini Puspitasari, SP., M.Si. Diskusi yang dipimpin oleh pakar literasi tersebut diharapkan mampu memberikan wawasan baru dan inspirasi bagi para peserta yang hadir. Selain itu, peserta juga diajak untuk aktif bertanya dan berdiskusi, menciptakan suasana yang interaktif dan penuh semangat. (hm8)