Jelang PKM 2023, Kepala Madrasah Berikan Pengarahan Kepada Duta PKM

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Kepala MTs N 8 Sleman Agus Sholeh, S.Ag. memberikan pengarahan dan motivasi kepada duta PKM 2023 yang didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan sekaligus Ketua PKM madrasah dan para pendamping masing – masing lomba pada Senin (24/07/2023) bertempat di aula madrasah. Dalam pengarahannya kepala madrasah menyampaikan kepada duta PKM untuk terus giat berlatih bersama pembimbing masing – masing dalam waktu yang masih tersedia sebelum hari H.

Dalam pengarahannya kepala madrasah memberikan motivasi serta pesan – pesan kepada duta madrasah untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, baik sebelum lomba dan disaat lomba. Jangan lupa selama pelaksanaan PKM besok kalian harus tetap menjaga tingkah laku, etika, dan kesopanan. “Jangan melakukan hal – hal yang bisa merugikan diri sendiri atau madrasah. Tunjukkan kalau kalian bisa berprestasi di bidangnya masing – masing,”ujarnya.

“Keluarkan kemampuan kalian, karena kalian sudah terpilih dari 573 siswa madrasah, lomba ini efektif untuk madrasah dan diri kalian sendiri. Sebagai duta madrasah pada PKM tahun ini baik dibidang olahraga maupun seni kalian harus senantiasa menjaga nama baik madrasah,”pungkasnya diakhir pengaran. (iks)