Bentuk Kepedulian :  MTsN 8 Sleman Hadiri Pemakaman Keluarga Siswa Yang Meninggal

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Guru dan pegawai MTsN 8 Sleman mengadakan kegiatan takziyah di keluarga salah satu siswa yang baru saja kehilangan anggota keluarganya, pada Kamis (23/5/2024) bertempat di dusun Rejondani Madurejo Prambanan.

Adapun perwakilan MTsN 8 Sleman yang hadir adalah Waka Humas, Rini Sri Hastuti, S.Pd. dan wali kelas 9D, Diah Hamdiah, S.Ag.  Kehadiran mereka tidak hanya sekadar menyatakan belasungkawa terhadap keluarga Adelfin siswa kelas 9D yang telah ditinggal oleh neneknya., tetapi juga menjadi bukti nyata dari dukungan moril yang sangat dibutuhkan dalam saat-saat sulit seperti ini.

“Kunjungan takziyah ini tidak hanya bermakna sebagai bentuk simpati dari pihak madrasah, tetapi juga sebagai wujud solidaritas yang kuat antara seluruh anggota madrasah dengan keluarga siswa yang tengah berduka. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kekuatan dan ketenangan kepada keluarga yang sedang berduka”, ungkap Rini.

“Kegiatan takziyah mencerminkan kepedulian sosial dari pihak madrasah, tetapi juga menjadi contoh bagi seluruh siswa untuk saling mendukung dan menghargai satu sama lain, baik dalam kebahagiaan maupun kesedihan. Dengan demikian, kebersamaan dan kepedulian menjadi landasan utama dalam menjalin hubungan yang harmonis di lingkungan madrasah”, imbuhnya. (hm8)