Jelang Perkasisma, MTsN 8 Sleman Gelar Latihan Intensif

Sleman (MTsN 8 Sleman) – MTsN 8 Sleman telah memulai persiapan serius untuk menghadapi Perkasisma yang akan datang. Pada Kamis (23/5/2024), para siswa yang ditunjuk menggelar sesi latihan intensif di aula madrasah. Meskipun hari itu adalah hari libur nasional, semangat para siswa tidak surut. Mereka terlihat begitu antusias dan berdedikasi dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

MTsN 8 Sleman berencana untuk mengirim dua regu, satu regu putra dan satu regu putri, untuk berpartisipasi dalam acara Perkasisma. Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag., menyatakan keyakinannya bahwa kedua regu tersebut akan memberikan penampilan terbaik mereka di acara Perkasisma tersebut. “Dengan fokus dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para siswa selama latihan, diharapkan mereka mampu meraih hasil yang membanggakan bagi madrasah”, tegasnya.

Agus Sholeh juga menekankan pentingnya untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan. “Besar harapan kami terhadap kalian untuk bisa memberikan penampilan yang memukau dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam acara Perkasisma yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-9 Juni 2024 mendatang”, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Waka Kesiswaan, Drs. Muhammad Ali Nursalim, M.Pd., menyatakan kebanggaannya atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para siswa dalam persiapan Perkasisma.  “Saya percaya bahwa melalui latihan yang gigih dan tekun, para siswa akan mampu memberikan penampilan yang memukau dan memperoleh penghargaan yang layak di acara Perkasisma. Dengan demikian, para siswa tidak hanya akan menjadi representasi yang membanggakan bagi madrasah, tetapi juga akan menginspirasi bagi para siswa lainnya”, ujarnya. (hm8)