Guru MTsN 8 Sleman Ramaikan Syawalan PGRI Kapanewon Prambanan

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Sejumlah 29 guru MTsN 8 Sleman mengikuti syawalan pada Kamis (18/04/2024) bertempat di SMAN 1 Prambanan yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kapanewon Prambanan. Acara syawalan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sleman, Kepala Dinas Kabupaten Sleman, Pengurus PGRI Kabupaten Sleman, Panewu Prambanan, Pengurus PGRI Kapanewon Prambanan, dan seluruh anggota PGRI Kapanewon Prambanan dari TK, SD/ MI, SMP/ MTs, SMA/ MA/ SMK.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo mengapresiasi PGRI atas dedikasi dan konstribusinya dalam memajukan mutu pendidikan di Kabupaten Sleman dan khususnya di daerah Prambanan. “Pendidikan yang berkualitas akan menjadikan anak – anak siap menghadapi kemajuan zaman dan berakhlakul karimah.

Guru yang berkualitas harus berani meningkatkan potensi diri sesuai teknologi saat ini. Mari kita sama – sama melindungi anak – anak kita dari kejahatan teknoligi dan kejahatan jalanan/ klitih,” paparnya. Acara syawalan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh yang hadir pada acara hari ini. (iks)