Canting Jali, “Catatan Penting Ojo Ngasi Lali”, Pesan Kamad MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) Canting Jali, “catatan penting ojo ngasi lali”. Maksudnya momentum yang baik bagi kita untuk meningkatkan prestasi madrasah baik akademik maupun non akademik dalam rangka mewujudkan madrasah mandiri berprestasi dan unggul. Hal tersebut merupakan pesan di sambutan Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman Agus Sholeh, S.Ag. dalam puncak acara HAB madrasah yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023.

Tagline raih asa gemilang semangat baru harapan baru untuk menjadikan madrasah yang selalu di hati dicintai masyarakat, dan menjadi madrasah destinasi. Seperti tagline Kantor Kemenag Kab. Sleman, “menawan” menajdi number one, bersama MTsN 8 Sleman mewujudkan tagline Kantor Kemenag Kab. Sleman.

Harapannya di tahun ini harapan baru gemilang madrasah menjadi madrasah yang mendidik putra putri gemilang, generasi yang memiliki masa depan cemerlang, tak luput dukungan dari stakeholder untuk bisa menjadikan madrasah yang berprestasi, mandiri dan unggul.

Di acara yang sama, perwakilan dari guru pegawai yang sudah purna juga memberikan pesan untuk madrasah. Diwakili oleh Suradi, BA., harapannya semoga MTsN 8 Sleman menjadi madrasah yang modern dan semakin berprestasi. (hm8)