ASPD Hari Pertama, Seksi Dikmad Kemenag Sleman Kunjungi MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) Senin, 15 Mei 2023 merupakan hari pertama pelaksanaan ASPD 2023 tingkat SMP/MTs. ASPD akan dilaksanakan selama 4 hari mulai hari ini sampai nanti hari Jumat, 19 Mei 2023. Di hari pertama pelaksanaan ASPD MTsN 8 Sleman mendapat kunjungan dari Seksi Dikmad Kantor Kementerian Agama Kab. Sleman yang diwakili oleh Rokhmadi.

Sekitar pukul 08.00 Rokhmadi tiba di madrasah, maksud dan tujuan ke madrasah adalah untuk melakukan monitoring pelaksanaan ASPD. Diterima oleh kepala madrasah, Agus Sholeh, S.Ag. dan didampingi Waka Ur. Kurikulum M. Arwani Munib. M.Pd., Rokhmadi melaksanakan monitoring dengan melihat pelaksanaan di ASPD (memantau dari luar laboratorium 1-3), kesiapan sarana prasarana dan  kelengkapan administrasi.

Sesi 1 dihadiri 97 siswa dengan total siswa peserta ASPD 193 dan 96 ada di sesi 2. Proktor sebanyak 3 orang, 1 teknisi, pengawas ruang sebanyak 3 orang berasal dari luar MTsN 8 Sleman. Genset siap digunakan jika terjadi permasalahan listrik, laptop cadangan juga sudah disiapkan, UPS terpasang disetiap server dan terdapat 1 server cadangan.
“Sarana prasarana kami upayakan yang terbaik dan siap melaksanakan ASPD, didukung dengan sumber daya manusia yang kompak bekerja sama demi lancarnya pelaksanaan ASPD 2023” ungkap Agus. (hm8)