Asah Kemampuan Bahasa Inggris, 8 Siswa  MTSN 8 Sleman Ikuti English Camp

Sleman (MTSN 8 Seman) — Berlangsung secara sepekan dari hari senin (10/10/2022) hingga sabtu (15/10/2022) 8 orang perwakilan siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman mendapat kesempatan berharga mengikuti kegiatan English Camp di Kampung Inggris Jogjakarta yang bertempat di Jl. Ontorejo, Ngebel Rt 06, Tamantirto, Kasian, Bantul. Perwakilan siswa diambil dari siswa kelas 7 dan kelas 8 yang nantinya setelah sepulang dari English Camp tersebut mereka bisa menjadi pioneer bagi teman – teman di Madrasah.

Bapak Drs. M. Ali Nursalim, M.Pd.I selaku waka kesiswaan sekaligus kordinator dari MTSN 8 Sleman mengaku senang dengan kegiatan tersebut. “Saya berharap anak –  anak krasan dan dapat menyerap semua ilmu dari kegiatan ini”, ungkap Pak Ali. Senada dengan Pak Ali, Bapak Jazim Kholis, S.Ag selaku Kepala Madrasah juga menyambut baik kegiatan tersebut.

Kegiatan Beasiswa English Camp for Madrasah 2022 ini adalah kegiatan yang digagas Oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY dengan Lembaga Kursus Kampung Inggris Jogja. Seluruh biaya pendidikan selama seminggu ini gratis. Untuk biaya konsumsi dibebankan pada anggaran BOS masing  – masing madrasah.