Tim Sepak Takraw MTSN 8 Sleman Raih Juara 3 O2SN Tingkat Kabupaten Sleman Tahun 2022

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Berlangsung hari Kamis (6/10/2022) dilapangan Krandon, Godean Tim Sepak Takraw MTSN 8 Sleman sukses meraih Juara 3 O2SN tingkat Kabupaten Sleman Tahun 2022. Tim Sepak Takraw Putri ini maju ke tingkat Kabupaten sebagai wakil dari Sleman Timur. Hal itu didapat setelah menjadi juara 1 pada tingkat Sleman Timur.

Bertanding dengan perwakilan dari Sleman Barat, Utara, dan Tengah. Tim yang dipersiapkan dengan kurang ideal ini mampu memberi perlawanan pada lawannya. Sempat hancur lebur saat menghadapi Sleman Barat yg notabene adalah tim unggulan. Dipertandingan selanjutnya sempat hampir menang lawan Sleman Tengah, dan pada perebutan juara 3 sukses membungkam Sleman Utara untuk memastikan podium ke 3.

Pak M.Jafron menilai tim yang diawal tidak diperhitungkan ini mampuh tampil mengejutkan. “Sebenarnya ada peluang maju final, tapi ya inilah olahraga,apapun hasilnya patut disyukuri”tutup Pak Jafron dengan sedikit kecewa. Bapak Kepala MTSN 8 Sleman, Bapak Jazim Kholis, S.Ag mengaku senang dan mengapresiasi hasil ini. “Alhamdulillah, kita buktikan jika Madrasah itu hebat,” tutup Pak Jazim.Him