Tim Paduan Suara MTsN 8 Sleman Siap Tampil di Pembukaan MTQ Kapanewon Prambanan

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Tim Paduan suara MTsN 8 Sleman siap tampil dalam acara pembukaan MTQ di Kapanewon Prambanan yang akan tampil pada hari Sabtu (25/5/2024).  Tim ini di damping oleh beberapa guru MTsN 8 Sleman diantaranya bapak Padno Sugiyanto, S.Pd., Dra. Sri Handayani, dan Atmiardi Dita Prastiwi, S.Pd. Jas.

Di sela latihannya, H. Padno Sugiyanto, S.Pd. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya, nanti tim Paduan suara MTsN 8 Sleman akan membawakan dua buah lagu yakni Indonesia Raya dan Mars Madrasah.  “Kita memilih tim Paduan suara diambilmdari siswa kelas 7 dan 8.  Alhamdulillah para siswa sangatantusias dan sungguh-sungguh dalam latihannya.

Salah satu siswa yang ikut bergabung dalam tim Paduan suara, Ricky kelas 7C menyampaikan bahwa “ini adalah pengalaman saya yang pertama bisa bergabung dalam tim Paduan suara MTsN 8 Sleman.  Saya merasa senang dan bangga karena telah diberi kepercayaan oleh madrasah agar bisa tampil dalam acara pembukaan MTQ Kapanewon Prambanan.  Ada tanggung jawab yang besar yang dipercayakan kepada kami untuk bisa membawa nama baik MTsN 8 Sleman”, tambahnya.

Sementara di tempat yang berbeda, Dra. Sri Handayani mengatakan bahwa waktu yang tersedia ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk latihan.  “Semoga tim Paduan suara bisa tampil maksimal di acara pembukaan MTQ di Kapanewon Prambanan”, pungkasnya. (hm8)