Tiga Emas dan Satu Perak di Bawa Pulang Duta PKM 2023 MTs N 8 Sleman

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Pekan Kompetisi Madrasah tahun 2023 yang berlangsung selama dua hari Rabu dan Kamis menjadi bukti sejarah atas prestasi yang telah diraih siswa MTs N 8 Sleman. Dari berbagai cabang lomba yang diadakan, duta PKM dari MTs n 8 Sleman mampu meraih tiga emas di cabang lompat tinggi putra atas nama Haikal, lompat tinggi putri atas nama Adinda, kaligrafi putri atas nama Naswa, dan meraih satu perak kaligrafi putra atas nama Nathan.

‘’Saat kami temui pada Kamis (27/07/2023) Agus Sholeh,S.Ag. selaku kepala madrasah sangat mengapresiasi prestasi yang telah di raih duta PKM tahun ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada duta – duta lain yang belum meraih juara agar terus berlatih dan berdoa untuk ajang lomba berikutnya. Tak lupa juga kepada para pembimbing yang telah meluangkan waktu, pikiran, tenaga, bahkan materi dalam membimbing anak – anak,’’ ungkapnya.

Kepala madrasah menyampaikan pada PKM tahun ini MTs N 8 Sleman menduduki juara 4 dari semua madrasah peserta PKM. ‘’Pencapain ini bukan milik saya pribadi, tetapi milik kita bersama, keluarga besar MTs N 8 Sleman yang sudah ikhlas berjuang demi madrasah kita. Madrasah akan terus memberikan wadah buat anak – anak untuk terus mengukir prestasi,’’ tambahnya.

‘’Madyadesta Juara ….,’’ pungkasnya. (iks)