Suasana Haru, Selimuti Pamitan Haji Guru MTsN 8 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Suasana haru menyelimuti Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 8 Sleman pada hari ini (20/05/2024), ketika salah satu guru terbaik mereka, Bapak Jumanudin, S.Ag., M.Pd., berpamitan untuk menunaikan ibadah haji. Acara pamitan yang berlangsung di ruang guru ini dihadiri oleh guru dan  staf.

Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag., dalam sambutannya ”mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan doa bagi Bapak Jumanudin agar perjalanan hajinya lancar dan diterima oleh Allah SWT, menjadi haji yang Mabrur.  Kami semua mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kemudahan, dan keberkahan dalam menunaikan ibadah haji dapat menjalankan rukun, wajib dan sunat-sunat haji,” ujar Agus Sholeh.

Jumanudin, menyampaikan rasa terima kasih dan haru atas dukungan dari seluruh keluarga besar MTsN 8 Sleman. “Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan serta doa dari seluruh rekan kerja. Saya mohon doa agar saya dapat menunaikan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dengan selamat,” kata Jumanudin dengan mata berkaca-kaca.

Acara pamitan haji diakhiri dengan doa dan jabatan tangan dari bapak ibu guru dan pegawai sebagai bentuk dukungan dan doa mereka. (hm8)