Suasana Hangat Nampak Saat Peserta Kemah Budaya MTsN 8 Sleman Sarapan Bersama

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Peserta Kemah Budaya MTsN 8 Sleman mendapatkan kejutan menyenangkan dari panitia pada pagi hari Senin (10/6/2024). Setelah melakukan kegiatan senam pagi bersama, mereka diarahkan menuju pendopo Banyunibo untuk sarapan pagi. Suasana hangat dan penuh kebersamaan menyelimuti pendopo saat para peserta menikmati sarapan yang telah disiapkan oleh panitia.

Para peserta terlihat senang dan bersyukur karena pada pagi ini mereka tidak perlu menyiapkan sarapan sendiri. Hidangan yang telah disiapkan oleh panitia dari MTsN 8 Sleman ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk lebih santai dan menikmati kebersamaan dengan teman-teman mereka. Inisiatif ini sangat diapresiasi oleh para peserta, yang merasa diperhatikan dan didukung oleh panitia.

Hj. Rini Sri Hastuti, Koordinator Sie Konsumsi sekaligus Waka Humas MTsN 8 Sleman, menjelaskan bahwa keputusan untuk menyediakan sarapan ini diambil mengingat jadwal kegiatan hari kedua yang sangat padat. “Kegiatan untuk hari kedua ini sangatlah padat dan kami dari panitia, khususnya sie konsumsi, berinisiatif untuk memberikan sarapan agar para peserta tidak terburu-buru mengikuti giat selanjutnya,” ujarnya. Langkah ini diambil untuk memastikan peserta memiliki energi yang cukup untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan optimal.

Salah satu siswa, Nuafail, mengekspresikan rasa senangnya bisa sarapan bersama dengan teman satu angkatan. “Senang sekali bisa sarapan bersama dengan teman-teman, rasanya jadi lebih semangat untuk mengikuti kegiatan hari ini,” ungkapnya. Kegiatan sarapan bersama ini tidak hanya memberikan asupan energi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara para peserta, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan selama kemah budaya berlangsung. (hm8)