Suara Indah Siswa MTsN 8 Sleman Menggema Saat Tampil di Podcast Rubik Kemanag Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Branding MTsN 8 Sleman yang telah membahana yakni Batik Ciprat mendapat penghormatan sebagai tamu dalam acara Podcast Rubik (Ruang Bicara Kita) Kemenag Sleman edisi #19 pada hari Kamis (2/5/2024) bertepatan dengan momentum peringatan Hari Batik Nasional.  Acara dilaksanakan di Smart Room Kemanag Sleman.

Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag. merasa sangat bangga karena sebagai madrasah unggulan batik, MTsN 8 Sleman akan membagi ilmunya kepada public secara live melaluli channel youtube Kemenag Sleman.  Untuk tim batik yang akan ikut serta dalam acara tersebuat kami harapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya, termasuk penampilan yang akan dibawakan oleh para siswa diantaranya menyanyi, membatik dan peragaan busana batik ciprat karya para siswa MTsN 8 Sleman.

Hadir meramaikan acara Podcast Rubik Kemenag Sleman, siswa MTsN 8 Sleman, Fifi siswa kelas 8 akan menampilkan kebolehannya dalam olah vocal dengan menyanyikan beberapa lagu yakni “Sempurna dan Lagu Cinta Untuk Mama” yang akan ditayangkan juga secara live di channel youtube Kemenag Sleman.

Meskipun saya tidak pernah ikut sekolah vocal dan hanya belajar vocal secara otodidak, “saya merasa bangga bisa menghibur para penonton dan pemirsa Podcast Rubik Kemenag Sleman.  Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Podcast Rubik Kemenag Sleman yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyanyi dan menghibur dengan lagu yang yang tampilkan.  Semoga semua merasa senang dan Podcast Rubik Kemenag Sleman semakin maju, jaya dan mengudara”, harapnya.

Fifi tampil dengan anggun dan cantik dengan balutan batik ciprat MTsN 8 Sleman. (hm8)