Siswi MTsN 8 Sleman Kembali Ukir Prestasi Lewat Pencak Silat

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Prestasi kembali ditorehkan oleh siswi MTsN 8 Sleman di bidang olah raga. Juara 1 Tanding Kelas D (39-42 kg) Putri Tingkat Pra Remaja Kejuaraan Nasional Pencak Silat Tugu Muda Championship IV Tahun 2023, dia adalah Lovesha Kireina Aulia Putri, siswi kelas 8B MTsN 8 Sleman. Menjadi Juara 1 Pencak Silat merupakan hal yang sangat membanggakan baik bagi Lovesha, keluarga maupun madrasah tempat dia menuntut ilmu. Kejuaraan berlangsung selama dua hari pada tanggal 12-13 Agustus 2023 dan berlangsung di Gor Wujil Pandanaran Semarang Jawa Tengah.

“Hal yang membanggakan kembali diukir oleh siswa siswi Madya Desta, selamat kepada Lovesha atas prestasinya, madrasah sangat mengapresiasi prestasi yang diraih” ujar Agus Sholeh, S.Ag. Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman.

Prestasi ini tidak diperoleh secara instan, Lovesha berlatih dengan giat dan kerja keras, oleh karenanya madrasah memberikan apresiasi kepada siswa siswi madrasah yang mengukir prestasi berupa uang pembinaan, dan diserahkan ketika Upacara Bendera Senin (21/08/2023). (hm8)