Siswa MTsN 8 Sleman Siap Tampil di Perkasisma 2024

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Para siswa MTsN 8 Sleman yang terpilih untuk mewakili sekolah dalam ajang Perkasisma 2024 tampak semangat mengikuti latihan yang diadakan di kelas 9B pada Rabu (5/6/2024). Latihan tersebut difokuskan pada pembuatan yel-yel, sebuah elemen penting yang dapat membangkitkan semangat dan kekompakan tim dalam kompetisi nanti.

Pembina pramuka MTsN 8 Sleman, Kak Maula, dengan penuh dedikasi dan kesabaran membimbing dan melatih para siswa. Beliau menekankan pentingnya kekompakan dan semangat yang tinggi dalam yel-yel untuk mencapai hasil terbaik. “Kekompakan dan semangat yang tinggi akan membuahkan hasil yang terbaik,” ujar Kak Nisa, memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus berlatih dengan giat.

Salah satu peserta, Satria dari kelas 8E, menyampaikan keyakinannya terhadap kemampuan regu mereka. “Saya yakin regu dari MTsN 8 Sleman mampu menampilkan yang terbaik dalam even Perkasisma,” ungkap Satria dengan penuh semangat. Latihan intensif dan bimbingan dari pembina diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri para peserta dalam menghadapi tantangan di Perkasisma.

Dengan latihan yang terarah dan semangat yang membara, para siswa MTsN 8 Sleman siap untuk memberikan penampilan terbaik mereka dalam Perkasisma 2024. Dukungan penuh dari pembina dan keyakinan diri para peserta menjadi modal penting bagi para siswa untuk memberikan yang terbaik. (hm8)