Siswa MTsN 8 Sleman, Muhammad Yunus, Raih Juara 1 Lomba MTQ Tahfidz Golongan 1 Juz

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Siswa kelas 7A MTsN 8 Sleman, Muhammad Yunus, berhasil meraih juara pertama dalam lomba MTQ Tahfidz Golongan 1 Juz. Perlombaan tersebut diadakan pada Sabtu (25/5/2024) di Kapanewon Prambanan. Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi MTsN 8 Sleman dan keluarga besar madrasah.

Kepala MTsN 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag., menyampaikan rasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Muhammad Yunus. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Yunus. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari Yunus dan juga pembimbingnya,” ujarnya. Agus Sholeh juga mengucapkan terima kasih kepada para pembimbing yang telah memberikan bimbingan dan latihan secara maksimal.

Muhammad Yunus, dalam ungkapan kegembiraannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak madrasah yang telah memfasilitasi dan membimbing dirinya. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbing saya sehingga mampu meraih juara 1,” ungkap Yunus dengan penuh kebahagiaan.

Keberhasilan ini membawa Muhammad Yunus untuk mewakili Kapanewon Prambanan pada tingkat kabupaten. Dengan prestasi yang telah diraih, diharapkan Yunus dapat terus menunjukkan performa terbaiknya dan mengharumkan nama MTsN 8 Sleman di ajang yang lebih tinggi. (hm8)