Siswa MTsN 8 Sleman Adu Ketangkasan Melalui Lomba Estafet Karet

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Salah satu yang dilombakan dalam classmeeting yang diadakan oleh OSIS MTsN 8 Sleman kali ini adalah estafet karet. Melalui lomba estafet karet ini peserta lomba saling adu ketangkasan di lapangan upacara pada Rabu (21/06/2023).

Setiap kelas mengirim tim yang terdiri dari lima siswa untuk mengikuti lomba estafet karet dengan menggunakan sedotan. Sedotan yang digigit harus mampu mengoper karet pada teman satu tim dan yang terakhir harus mampu menaruh karet pada gelas yang sudah disediakan panitia. Karet yang terkumpul paling banyak itulah tim yang menang.

Salah satu siswa yang menjadi peserta dalam lomba estafet karet mengatakan “Awalnya saya tegang dan deg – degan, tapi saat perlombaan dimulai ternyata lombanya sangat seru dan lomba ini membutuhkan kerjasama tim yang baik serta kelincahan dari setiap anggotanya,” ujar Bintang peserta estafet karet.

“Alhamdulillah lomba estafet karet berjalan dengan lancar, lomba ini bertujuan untuk mengakrabkan antar siswa di madrasah. Juga sebagai salah satu lomba dalam rangkaian classmeeting tahun ini. Semoga semua warga madrasah selalu diberi kesehatan,” ujar Agus Sholeh,S.Ag selaku kepala madrasah. (iks)