Siswa Kelas 7 MTsN 8 Sleman Antusias Sambut Perkemahan Akhir Tahun

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Para siswa kelas 7 MTsN 8 Sleman terlihat antusias dan semangat mempersiapkan diri untuk menghadapi even Perkemahan Akhir Tahun yang akan digelar pada tanggal 9-11 Juni 2024 di Banyunibo, Prambanan. Kegiatan ini menjadi momen penting bagi siswa untuk menampilkan kreativitas dan kekompakan mereka melalui berbagai aktivitas, termasuk pentas seni yang sudah mereka persiapkan dengan sungguh-sungguh.

Para siswa tampak sibuk berlatih untuk pentas seni yang akan mereka sajikan dalam perkemahan nanti. Berbagai latihan dan persiapan dilakukan dengan penuh semangat, menunjukkan dedikasi mereka untuk memberikan penampilan terbaik.
Waka Kesiswaan MTsN 8 Sleman, Drs. Muhammad Ali Nursalim, M.Pd. menyampaikan apresiasinya kepada para siswa yang penuh dengan semangat dan menunjukkan kekompakan kelas mereka. “Saya bangga melihat semangat dan kekompakan kalian. Terus berlatih dan berikan yang terbaik dalam penampilan kalian nanti,” ujarnya.

Terawati Khusna, salah satu siswa kelas 7C, mengungkapkan bahwa awalnya tidak mudah mengajak teman-teman sekelas agar bisa kompak. “Awalnya sangat sulit mengajak teman-teman satu kelas agar bisa kompak. Tapi karena ini adalah tanggung jawab kita, maka dengan penuh kesadaran akhirnya semua mau bergabung dan ikut latihan pentas seni dengan sungguh-sungguh,” katanya. Kelas 7C akan menampilkan tari Kecak, sebuah tarian tradisional yang membutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik.

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, para siswa berharap dapat memberikan penampilan yang terbaik dan membuat bangga semua orang. “Semoga kelas kami bisa menampilkan yang terbaik dan bisa membuat senang dan bangga semuanya,” tegas Khusna. Harapan besar ditaruh pada penampilan mereka untuk memeriahkan Perkemahan Akhir Tahun ini dan meninggalkan kesan positif bagi seluruh peserta. (hm8)