Sie Acara Wisuda Purna Siswa MTsN 8 Sleman Adakan Koordinasi Dengan Siswa

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Tim seksi acara wisuda purna siswa kelas 9 tahun ajaran 2023/2024 mengumpulkan semua siswa yang akan terlibat dalam acara tersebut pada Jumat (17/5/2024) di Masjid Nurul Ummah MTsN 8 Sleman.

Koordinator sie acara, Andriyani Dwi Puspitahadi, S.Pd. mengampaikan bahwa kegiatan wisuda purna siswa adalah kegiatan rutin yang selalu diadakan tiap tahun di MTsN 8 Sleman.  Oleh karena itu besar harapan kami sebagai pembimbing untuk bisa menampilkan bakat dan kemampuan kalian sebaik-baiknya.  “Kalian diberi tugas dan tanggung jawab untuk mengisi acara Wisuda Purna Siswa kelas 9 tahun ini, dan kalian adalah siswa-siswa yang terpilih sehingga kalian harus memberikan penampilan yang terbaik”, pesannya.

Sementara Dra. Sri Handayani, menambahkan bahwa “waktu untuk latihan sangatlah singkat. Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan bulan Mei-Juni, mulai dari Perkasisma, Kemah,dan MTQ.  Mengingat minggu depan kalian akan menghadapi ujian PAT maka waktu untuk Latihan sangatlah terbatas. Saya berharap ketika latihan nantinya kalian harus serius dan sungguh-sungguh karena waktu yang sangat mepet”, tegasnya.  Adapun kegiatan wisuda purna siswa kelas 9 tahun ajaran 2023/2024 akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2024.

Pada akhir koordinasi, tiap-tiap kelompok berkumpul untuk berdiskusi tentang jadwal latihan lagu dan musik apa yang akan disuguhkan.   Adapun pentas yang akan disajikan nantinya diantaranya menyanyi, menari, opera, drum band dan hadroh. (hm8)