Shain Mahessa Sabet 2 Emas dan 2 Perunggu di Kejuaraan Renang Jawa Bali

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Prestasi Shain Mahesa dalam olahraga renang sangat cemerlang. Siswa kelas 9 MTs N 8 Sleman langganan medali dalam setiap kejuaraan. Di kejuaraan terkini yang diikutinya, ia menyabet empat medali sekaligus yaitu dua medali emas dan dua medali perunggu dalam memperebutkan Piala Raja Yogyakarta pada 1 – 2 Juli dalam kejuaraan renang antar pelajar yang bertempat di kolam renang Universitas Negeri Yogyakarta.

Kepala Madrasah Agus Sholeh, S.Ag. memberikan ucapan selamat sekaligus apresiasi melalui pesan whatsaap atas prestasi yang diraih anak didiknya di saat libur sekolah.

“Saya berpesan kepada semua siswa MTs N 8 Sleman untuk selalu berlomba – lomba dalam meraih prestasi dibidangnya masing – masing dan pihak madrasah selalu mensuport penuh,” tambahnya.

Kepada Shain, kepala madrasah mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah dipersembahkan buat madrasah tercinta. “Semoga kedepannya akan lebih banyak prestasi yang diraih Shain di kejuaraan – kejuaraan renang selanjutnya,” pungkasnya. (Iks)