Serah Terima Jabatan dari Harsoyo kepada Jazim Kholis, sebagai Kamad MTsN 6 Sleman

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Pergantian pegawai, guru maupun kepala madrasah sering terjadi di lingkungan kerja, tak terkecuali di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta. Rotasi kepala madrasah bukan menjadi hal baru. Seperti yang dialami MTsN 8 Sleman, mengalami pergantian kepala madrasah, dari Jazim Kholis, S.Ag ke Agus Sholeh, S.Ag.

Jazim Kholis sendiri diberi amanah untuk menjadi kepala madrasah di MTsN 6 Sleman. Oleh karena itu setelah menerima SK, pada Sabtu (4/3/2023) bertempat Aula MTsN 6 Sleman dilaksanakan serah terima jabatan dari Harsoyo, S.Pd. ke Jazim Kholis, S.Ag.

Dihadiri oleh guru, karyawan, komite, direktur tahfids, perwakilan dari puskemas, MIN 1, MAN 3, Dukuh dan Lurah di sekitar lingkungan MTs Negeri 6 Sleman juga perwakilan guru karyawan dan komite MTsN 8 Sleman yang ikut mengantarkan Jazim Kholis ke MTsN 6 Sleman.

Acara diawali pembacaan ayat suci Alquran, lalu dilanjutkan sambutan-sambutan, yang pertama Harsoyo sebagai Kepala Madrasah MTsN 6 Sleman yang lama, kedua Jazim Kholis sebagai Kepala Madrasah MTsN 6 Sleman yang baru, ketiga Suwardi sebagai Waka Ur. Kurikulum yang sekarang diangkat menjadi kepala madrasah MTsN 3 Sleman, dan terakhir sambutan dari Ketua Komite MTs N 6 Sleman. Acara sertijab diakhiri dengan penyerahan cindera mata untuk Jazim Kholis, S.Ag. (hm8/tnf)