Perwakilan Siswa MTsN 8 Sleman  Semangat Mengikuti Perkasisma 2024

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Tim MTsN 8 Sleman yang tergabung dalam kegiatan Perkasisma telah siap mengikuti even di Bumi Perkemahan Rama Shinta, Candi Prambanan, mulai hari ini Jumat (7/6/2024) hingga Minggu (9/6/2024). Para siswa mulai berdatangan ke bumi perkemahan sejak pagi, menunjukkan antusiasme dan kesiapan mereka untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia.

Salah satu peserta Perkasisma MTsN 8 Sleman, Ivana Pricilla dari kelas 8E, menyatakan bahwa dia dan teman-temannya telah mempersiapkan diri dengan baik. “Kami dan teman-teman telah siap mengikuti setiap kegiatan yang ada di Perkasisma. Semua sudah kami siapkan sejak awal, mulai dari latihan, perlengkapan pribadi maupun kelompok. Insya Allah, kita akan mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk madrasah,” ujar Ivana dengan penuh semangat.

Pembina pramuka MTsN 8 Sleman, Dra. Hj. Hartini, juga menyatakan kesiapannya untuk mendampingi para siswa dalam ajang Perkasisma ini. “Dengan latihan dan bimbingan yang diberikan oleh kakak-kakak pembina, semoga tim dari MTsN 8 Sleman bisa menghasilkan yang terbaik pada ajang ini,” harapnya. Dra. Hj. Hartini yakin bahwa persiapan matang yang telah dilakukan akan memberikan hasil positif bagi tim.

Kegiatan Perkasisma di Bumi Perkemahan Rama Shinta ini merupakan ajang penting bagi para peserta untuk mengasah keterampilan, kemandirian, dan kerjasama tim. MTsN 8 Sleman berharap melalui partisipasi aktif dalam acara ini, para siswa dapat belajar banyak hal baru dan membawa pulang pengalaman berharga serta prestasi yang membanggakan bagi madrasah. (hm8)