Pertemuan Perdana Ketua Dharma Wanita Persatuan MTs N 8 Sleman Bersama Anggota

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) MTs N 8 Sleman pada Jumat (12/05/2023) bertempat di Aula MTs N 8 Sleman melaksanakan perrtemuan rutin bersama anggota yang juga merupakan tatap muka perdana bersama Ketua DWP yang baru yaitu Karti Agus Sholeh.

Pertemuan DWP ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi, juga mempererat kekompakan antar anggotanya sekaligus membahasa program dan kegiatan DWP tahun ini. Tiga acara penting yang dibahas dalam pertemuan ini  yaitu perkenalan ketua baru, laporan bazar dari Sie Usaha dan Kewirausahaan, dan persiapan tuan rumah pertemuan DWP Kementerian Agama Kabupaten Sleman pada bulan Juni.

Dra.Hj. Hartini menyampaikan bahwa bulan depan kita menjadi  tuan rumah pertemuan DWP Kemenag, monggo kita persiapkan semaksimal mungkin, untuk waktunya kita masih menunggu info dari pengurus DWP Kemenag. Arisan bulan ini adalah yang terakhir pada putaran ini, dan kedepannya diharapkan anggota DWP MTs N 8 Sleman lebih aktif lagi dalam setiap pertemuan. Karti  Agus Sholeh yang merupakan ketua baru mengapresiasi kehadiran ibu – ib DWP yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri peremuan ini. (iks)