Perkuat Penyusunan SKP Guru MTsN 8 Sleman oleh Kepala Madrasah

Sleman (MTsN 8 Sleman) – Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah rencana dan target kinerja yang dibuat oleh guru dan pegawai kemudian harus dicapai dalam kurun waktu tertentu. SKP yang harus dicapai atau dipenuhi oleh ASN dan PPPK yang mengemban tugas tambahan lain dalam jangka waktu satu tahun. Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) mempunyai kewajiban menyusun SKP yang dilakukan melalui aplikasi e-Kinerja.

Pada Rabu (31/1/2024) siang saat istirahat pertama diadakan briefing terkait dengan SKP bertempat di ruang guru. Kepala Madrasah Agus Sholeh,S.Ag. menyampaikan hal – hal yang terkait dengan SKP guna memperkuat pemahaman guru dalam penyusunan SKP melalui aplikasi e-Kinerja. “Guru harus adaptif, artinya mampu beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, salah satunya aplikasi e-Kinerja.

Silahkan Bapak/Ibu guru untuk melengkapi lagi bukti dukung SKPnya baik pada triwulan 1, triwulan 2, triwulan 3, triwulan 4, dan tahunan (final) sebelum penilaian atasan. Jangan lupa feedback perilaku rekan kerja. Semoga dilancarkan semuanya dan dimudahkan mengingat hari ini terakhir dalam pembuatan SKP sampai penilaian,” pungkasnya. (iks)