Pererat Silaturahmi dan Kolaborasi, Kepala SMP/MTs Kabupaten Sleman adakan Halal bi Halal

Sleman (MTs N 8 Sleman) – Kepala SMP/MTs Kabupaten Sleman mengadakan halal bi halal pada Selasa (09/05/2023) bertempat di Teladan Sportorium Center Yogyakarta SD/SMP Teladan Yogyakarta. Halal bi halal ini mengambil tema “ Pererat Silaturahmi  Pererat Kolaborasi “.

Dalam sambutannya Ketua MKKS SMP/MTs Kabupaten Sleman Sukendar ( Kepala SMP 1 Depok) menyampaikan beberapa program MKKS yang sudah terlaksana  yaitu peningkatan literasi membaca dan numeric, pendalaman ASPD baik tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi.  Adapun program yang belum terlaksana adalah peningkatan manajerial kepala sekolah dan madrasah berupa studi  tiru ke Malang pada 28 – 29 September 2023.

Menurut Agus Sholeh, S.Ag. selaku Kepala MTs N 8 Sleman acara ini merupakan ajang kekompakan dan solidaritas sehingga terjalin hubungan yang lebih akrab antara kepala sekolah dan madrasah Kabupaten Sleman. Agus juga menambahkan bahwa MKKS SMP/MTs Kabupaten Sleman pada periode ini mempunyai  program yang padat, sehingga  dengan diadakannya Halal bi Halal bisa mencari solusi dan saling bertukar pikiran antar kepala. (iks)