Patroli Rutin, Polsek Prambanan Sambangi MTsN 8 Sleman

Sleman (MTSN 8 Sleman) Sabtu siang (25/2/2023) Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman Di datangi rombongan dari Polsek Prambanan. Tujuan dari patroli ini dalam rangka antisipasi kenakalan remaja yang sering terjadi gesekan antar pelajar dan isu tentang penculikan anak yang akhir –akhir ini marak terjadi disekitar kita.

Bapak Margiyanto dari Polsek Prambanan menjelaskan bahwa polisi hadir sebagai pengayom masyarakat, hadir ditengah – tengah masyarakat memberi rasa aman dan kenyamanan. “Kami hanya mengantisipasi kejadian – kejadian yang akhir – akhir ini lagi ramai, yaitu kenakalan remaja dan penculikan anak,” jelas Pak Margiyanto.

Bapak Erwan selaku Waka yang menyambut rombongan dari Polsek mengaku berterimakasih atas kunjungan dari Bapak – bapak Polsek Prambanan. Beliau siap bekerjasama dengan POlsek Prambanan jikalau ada info – info terkait kenakalan remaja yang sering terjadi di lingkungan Prambanan ini. Pak Erwan juga minta tolong seandainya ada anak – anak MTSN 8 Sleman yang nakal supaya dapat dibina oleh Polsek Prambanan. (Humas)