MTsN 8 Sleman Gelar Senam Sehat untuk Tingkatkan Kebugaran dan Semangat

Sleman (MTsN 8 Sleman) – MTsN 8 Sleman menggelar agenda Senam Sehat pada Jumat (7/6/2024) di halaman madrasah. Kegiatan dimulai pukul 07.30 setelah siswa selesai mengikuti kegiatan sholat dhuha berjamaah. Seluruh siswa, guru, dan pegawai MTsN 8 Sleman turut serta dalam senam yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MTsN 8 Sleman, Drs. Muhammad Ali Nursalim, M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan ini rutin diadakan di madrasah sebagai bagian dari program Jumat Sehat. “Senam Sehat ini merupakan agenda rutin yang kami adakan. Tujuannya untuk meningkatkan kebugaran serta semangat para siswa dan seluruh civitas akademika,” ujarnya.

Kegiatan senam sehat ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat kebersamaan antar siswa, guru, dan pegawai. Dalam suasana yang ceria dan penuh energi, seluruh peserta senam menikmati gerakan demi gerakan yang dipandu oleh instruktur. Senam ini diharapkan bisa menjadi sarana relaksasi setelah kegiatan belajar mengajar yang padat.

Dengan diadakannya Senam Sehat, MTsN 8 Sleman berharap seluruh siswa, guru, dan pegawai dapat memulai hari dengan tubuh yang lebih bugar dan semangat yang lebih tinggi. “Kesehatan adalah modal utama dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Semoga dengan senam ini, kita semua bisa lebih sehat dan bersemangat dalam menjalani tugas dan kewajiban masing-masing,” tambah Ali. (hm8)