MTs Negeri 8 Sleman Berikan Bantuan Kepada Siswa Kurang Mampu

Sleman (MTsN 8 Sleman) Masih dalam suasan puasa Ramadan, bulan yang penuh berkah, MTs Negeri 8 Sleman akan memberikan bantuan kepada salah satu siswa madrasah yang kurang mampu. Kepala MTs negeri 8 Sleman, Agus Sholeh, S.Ag. menyerahkan bantuan tersebut kepada salah satu siswa yang diwakilkan oleh orang tuanya pada hari Sabtu (15/4/2023) di hall Madrasah. Pemberian bantuan ini berupa sejumlah uang untuk dibelikan sepatu.

Banar, siswa penerima bantuan merupakan siswa MTs Negeri 8 Sleman kelas 8 yang dinilai pantas menerima bantuan tersebut. “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari pihak Madrasah yang sudi memberi bantuan kepada saya. Bantuan ini sangat berharga bagi saya”, ungkap Banar.

“Kami menilai anak tersebut layak mendapatkan bantuan dari madrasah, disamping anak tersebut dari keluarga tidak mampu, ia termasuk siswa yang disiplin, sopan dan tidak neko-neko, tambah Sunu, Guru BK MtsN 8 Sleman.

Kepala MTs Negeri 8 Sleman mengharapkan hendaknya bantuan bagi siswa miskin akan terus diadakan. “Semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima bantuan”, tegas Agus. (adp)